Friday, November 24, 2006

...

1 komentar:

Anonymous said...

BERITA BESAR UNTUK SELURUH UMAT


Atas nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Keselamatan, kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.


Segala puji tertentu hanya kepada Allah, Tuhan Seru Sekalian Alam.
Kesejahtraan dan keselamatan selalu tetap kepada Muhammad Utusan Allah dan Keluarganya, para Sahabatnya, pengikut – pengikutnya serta orang – orang yang berjuang bersamanya sampai saat yang akhir.


Wahai saudara – saudaraku yang membaca tulisan ini !


Ketahuilah olehmu, bahwa sesungguhnya di dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian siang dan malam itu menjadi pelajaran bagi orang – orang yang berakal, marilah kita lihat keadaan negeri kita khususnya indonesia dan dunia umumnya yang kacau balau, hiruk pikuk, kerusuhan dan bencana alam terjadi dimana – mana yang menelan ratusan, ribuan bahkan jutaan korban jiwa dan harta. Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi orang – orang yang mau berpikir, ada apa sebenarnya yang terjadi di negri kita atuapun dunia ini ?


Wahai saudara – saudaraku !.


kembalilah kepada Allah, ikutilah apa yang dfiturunkan Allah, karna Dialah pencipta dan pengatur alam semesta.



Allah ber_Firman :
“ tidaklah Tuhanmu menghancurkan negeri sehingga Dia membangkitkan di ibukota negeri itu seorang Utusan yang membacakan ayat – ayat kami kepada mereka,…….
( QS : 28;59 )



Berarti berdasarkan Firman Allah tersebut, semua peristiwa yang terjadi di negeri kita, khususnya indonesia dan dunia umumnya. Dimulai dari gempa bumi, tsunami, tanah longsor, banjir dimana – mana , angin putting beliung, kemarau yang berkepanjangan dan banyak lagi bencana yang lain .. itu semua hanya menunjukan sebuah isyarat atau tanda. Disinilah jawabnya :


“ PEMIMPIN AKHIR ZAMAN TELAH DATANG “



Wahai saudara – saudaraku.. !



ketahuilah .. sesungguhnya langit dan bumi kepunyaan Allah, Agama ini juga milik Allah, maka kalau anda meyakini Allah itu ada, pasti Allah jualah yang akan mendatangkan Utusannya( kholifah ) dengan petunjuk dan aturan yang benar ( Al qur’an ) untuk memenangkannya dan mengalahkan seluruh aturan yang ada.

Sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa atas segala sesuatu dan sudah pasti Allah juga berkuasa untuk membangkitkan kholifahNya ( wakilNya ) untuk kesekian kalinya, yang menegakkan keadilan dan menebarkan keselamatan kembali didunia ini.


Pemimpin yang dapat menegakkan kebenaran dan keadilan bukanlah pemimpin yang kamu pilih dengan suara lantangmu karena berdasarkan hawa nafsumu atau keinginanmu. Akan tetapi pemimpin yang dapat menegakan kebenaran dan keadilan adalah pemimpin yang di pilih oleh Allah, karena sebenarnya keadilan dan kebenaran adalah Allah itu sendiri, maka untuk menegakan keadilan dan kebenaran, Allah pasti mendatangkan KholifahNya di muka bumi ini yang dia itu manusia biasa juga seperti kita yang memerlukan makan, minum dll.



DENGAN INI KAMI MENYATAKAN KEPADA DUNIA ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA ESA.


Bahwa pemimpin Akhir Zaman telah datang…. Kami telah berjumpa dengannya dan telah berjanji setia kepadanya untuk berjuang bersamanya menegakkan kebenaran dan keadilan serta menebarkan keselamatan kepada setiap umat.
Secara jahir dia bernama “ AL – MUKARROM MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH AL KHOLIDI JUM’AT AL – JABIR “


Wahai saudara – saudaraku.. !


Jadilah penolong – penolongnya untuk Allah .. terimalah dia dan percayalah kepadanya, siapapun anda . dimanapun anda, dan apapun golongan anda marilah kita bersatu merapatkan serta meluruskan barisan dibelakang pemimpin yang di datangkan Allah, percayalah .. Tuhanku dan Tuhan kalian adalah Tuhan yang Satu. Pemimpin yang didatangkan Allah akan mendidikmu dan menyelamatkanmu didunia dan akhirat.


Demikianlah pernyataan berita besar ini disampaikn kepada seluruh umat, semoga bagi saudara yang telah percaya dapat membantu perjuangannya . dan datanglah kepadanya sebagai tanda anda telah percaya kepada yang telah lalu dalam menegakkan agama Allah dengan Qur’an.


Keselamatan , kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.



HIMPUNAN PEMUDA SINAR SYAHID - INDONESIA
( HIMPASS - INDONESIA )
DPP DEPARTEMEN DAKWAH


SEKRETARIS KETUA



M. EKO.HARIYANTO .S.T M. RAHMAT SYAWAL.LBS


* Ketika datang kebenaran maka hancurlah kebatilan *

sekretariat : Mesjid Al Jihad. jl. Beringin pasar VII Gg. Elang. Tembung. Medan Sumatra Utara
HP. 081396906649 - 081375049479

Belajar Bahasa Arab